Pembayaran Ke-11 dari PTC Idr-Clickit

Alhamdulillah, nyampe bayaran ke-11 di Idr-Clickit. Sebuah program PTC alias Paid To Click atau cuma klik iklan dibayar, gampang kan?? Daftar Gratis.... 100 % halal sob, karena kita di bayar oleh pemasang iklan di idr.

Buat para blogger yang belum gabung di PTC Idr-Clikit ayo buruan gabung sob, coz Idr-Clickit adalah PTC Terbaik No.1 di Indonesia dan Pelopor PTC Indonesia. Sampai dengan Rp 100 /klik dan Rp 50 per referral klik

Ini Buktipembayaran ke-11 ane:

Buat yang mau gabung silahkan daftar lewat banner dibawah ini:





Tapi, buat temen-temen yang mau bayaran lebih gede, silahkan daftar juga di PTC terbaik No.2 se-Indonesia ini, Sentraclix, s/d Rp.200 per klik dan s/d Rp 100 per referral klik.

SentraClix

Jadi,dari pada PPC alias pasang iklan di blog dan berharap orang lain yang klik, mending PTC, kita sendiri yang klik... :-)

Buat lebih mahir dalam bermain PTC nya, silahkan belajar di FORUM PTC tersebut, yang berada pada 1 halaman

Salam Klikers... :-)

16 Comments:

  1. mantap gan, jangan lupa bagi-bagi ya gan :-)

    ReplyDelete
  2. pesenan siap.,. maaf gan download yg tdi kna eror,. nie gw dah gnti dgn download yg bru n lengkap..!!!
    coba cek sekali lgi.,.
    http://tzo3lition.blogspot.com/2011/07/download-avira-antivir-free-terbaru.html

    ReplyDelete
  3. liputan-madura: oke gan, tukeran sama sate madura.. :-)

    @ zoelfitra: siap gan, ane langsung ke TKP lage....

    ReplyDelete
  4. itu scam ga gan??... bayakkan PTC yg scam?

    ReplyDelete
  5. dijamin 100 % gak, tuh ada rentetan bukti pembayarannya... :-)

    ReplyDelete
  6. nice infonya my friend,visit me too..
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. yang bener gan???tapi kalau bayarnya pake paypal,,ane kurang tertarik,ditunggu balasan komentarnya ya,,,

    ReplyDelete
  8. mely: langsung ke tkp sob..

    menjelma: bener gan, pake bank lokal, lumayan penghasilannya...

    ReplyDelete
  9. Nyari buat daftar GA susah yah... bantuin dong sob...

    ReplyDelete