4 Cara mengobati patah hati

Apakah Anda tidak bisa melihat akhir dari sakit hati yang dirasakan? Jika ya, maka Anda sedang mengalami sindrom patah hati

Sakit yang dirasakan setelah putus cinta lebih buruk dari yang dibayangkan. Meskipun 'banyak ikan di laut' namun melupakan orang yang dicintai akan sangat sulit dan kadang tidak masuk akal.

Anda tentunya tidak ingin terus menerus terjebak pada situasi ini bukan? berikut ini cara untuk mengobati patah hati :

1. Percaya pada waktu
Tidak ada obat yang bisa mengobati rasa sakit yang dialami akibat patah hati. Pada kondisi ini biasanya orang begitu pesimis sehingga tidak sakit hati akan berlarut-larut.

Agar Anda tidak mengalami sindrom sakit hati yang berkepanjangan, maka percayalah bahwa waktu bisa membuat Anda melupakan kenangan pahit di masa lalu. Rahasianya adalah dengan berusaha menjadi lebih tegar dan menyadari bahwa hal ini bukanlah akhir dari hidup.

2. Menyibukkan diri
Cara yang efektif untuk mengalihkan perhatian dari rasa sakit yang dialami adalah dengan menyibukkan diri. Jika selama ini setelah bekerja Anda langsung pulang, tidak ada salahnya mengikuti kelas yoga di gym dekat kantor. Dengan begitu ada dua manfaat sekaligus yang akan diperoleh, melupakan sakit hati dan membentuk tubuh menjadi lebih indah.

3. Kehadiran sahabat
Pada saat seperti ini, kehadiran sahabat akan sangat membantu. Habiskan akhir pekan Anda untuk bersenang-senang bersamanya. Usahakan jangan membahas hubungan Anda yang telah kandas berkali-kali, masih ada banyak topik yang seru untuk dibicarakan.

4. Cari Lagi
Kita ambi contoh sakit hati karna cewe yang kita cintai selingkih atau pergi meninggalkan kita. Obat yang paling mujarab diantara cara2 diatas ya cari cewe lagi. Meski kita sulit untuk melupakan, tapi kita harus belajar mencintai orang lain dan melupakan dia.

1 Comments: