Berbagi Informasi itu Menyenangkan

Siapa sih yang Teroris?

Saat ini, hidup di Indonesia makin tidak nyaman, apalagi kalau tinggal di kota Jakarta atau kota-kota besar lainnya. Tapi sekarang didaerah yang dianggap senyaman desa-pun sudah diusik ketenangannya oleh kedatangan para teroris untuk tempat persembunyian mereka atau merakit bom, seperti desa Temanggung Jawa tengah.

Desa yang kelihatannya anteng2 ajah dserbu oleh densus 88 anti teror. Satu orang dikeroyok oleh pasukan sebanyak itu dan menghabiskan ratusan peluru untuk melumpuhkan teroris sekelas Ibrohim, kalau menurut gw dan mantan kepala BIN yang meng iyakan kalimat gw teroris level medium ko penangkapannya kaya gitu y. Kenapa ga’ disergap secara diam-diam kaya tentara di pilm-pilm barat yang biasa saya tonton di bioskop trans tv aza yah? Kan ditangkap hidup2 lebih enak, dari situ juga kita bisa dapat informasi dari sang Ibrohim buat nangkep teroris lainnya.

Gw heran, kenapa Indonesia ya yang dijadikan mereka sebagai target penyerangan dengan merekrut para remaja yang sedang mencari jati diri seperti saya. Subhannallah, kasian banget Nana, Dani dan kawan2, di doktrin untuk melakukan bunuh diri dengan cara mencuci otak mereka , merekapun korban juga, korban dari kebiadaban doktin2 yang menyesatkan. Bunuh diri surga? Surat apa? Ayat berapa? Coba tunjukan padaku? Fuck U teroris!!!



Dari para teroris yang tertangkap hidup2 seperti…………….siapa y lupa, mereka beberapa minggu lagi berencana menyerang istana kepresidenan. Si SYB nya curhat ke gw, Coy apa salah saya y? ko bisa mereka mau menyerang saya. Menantu SBY pun, Annisa Pohan ketakutan, sampe2 dia dan anaknya pergi ke luar negri mengamankan diri.Siapa sih yang teroris? Perasaan ko negara tetangga kita Malaysia yang kerjanya pengen cari gara2 aja dengan kita ko adem ayem aja? Dedengkot seperti Noordin Teng Top, Dr. Azhari dkk, mereka kan berasal dari Malaysia.. Mereka mengatasnaman muslim, padahal Islam kan mengajarkan cinta damai.. Pemimpin pondok pesantren Ngruki z, Ustadz Abu Bakar pun mengutuk keras pelaku pemboman, ko Amrik atau pihak2 tertentu masih aja nuduh dia sebangai teroris? Tenang pa Ustadz, gw dukung bapak..

Kalau boleh “Suudzon-Suudzon_an alias berburuk-buruk sangka ria, menurut gw Noordin M. Top dkk, kayaknya didikan Malaysia yang masih nyari2 gara2 sama kita dech, atau Amerika, khususnya akar2nya mantan Presiden Bush yang meginginkan pemberantasan teroris dengan berkedok pahlawan, padahal mereka tuh yang banyak bunuh orang2 di Irak, Afganistan dll..

To be continue….

logoblog