Tinggalkan Celana Dalam Mu Sekarang!!

Tanggalkan celana dalam mu sekarang dan rasakan kebebasan bergerak dan beraktifitas..!!!

Keuntungan tidak memakai celana dalam:
1. Hemat uang, berapa duit yang harus Anda keluarkan tiap tahun untuk celana dalam ?? dan celana dalam itu hcepat sekali rusaknya

2. Terhindar dari penyakit kulit seperti gatal dll...
Bahan celana dalam biasanya menyerap keringat dan kain yg lembab berisi keringat sangat disukai oleh kuman dan bakteri.

3. Terlepas dari alergi karet pada kulit,
Untuk celana dalamnya yg udah rombeng yang kadang kadang keluar karetnya akan menimbulkan alergi gatal karena karet

4. Terhindar dari iritasi kulit,
Untuk yang kelebihan berat badan terhindar dari iritasi gara gara bergesekan dengan sisi celana dalam

5. Mudah untuk eksekusi istri, bb ah g sah diterangin ya..

6. Ga perlu gonta ganti celana dalam

7. Menambah vitalitas...
disadari atau tidak ejakulasi dini dan impotensi baru dirasakan manusia pada 1-2 abad terakhir ini, ini semua tidak terlepas dari peran celana dalam yang mengekang si otong, sehingga si otong tertekuk dan menghambat kelancaran peredaran darah pada penis. dan tentu saja terhambatnya darah di penis menjadi penyebab semua keluhan itu, kurang tegang dan cepat keluar...* sotoy mode: on

Nah masih kah Agan berfikir untuk memakai celana dalam ??

Mitos mitos seputar celana dalam..
Mitos
Tidak memakai celana dalam membuat testis kendor...
Jawab:
jelas hanya mitos, silahkan tanyakan kepada agan agan yg udah bertahun tahun meninggalkan celana dalam , mereka sama sekali tidak merasakan keluhan kendor itu, bahkan testis mereka semakin peungkeur jarang melambai seperti yg biasa memakai celana dalam.
ibarat orang yg pake kacamata, minus akan selalu bertambah karena ketergantungan kepada kaca mata.

Mitos: Tidak memakai celana dalam membuat turun berok aka burut
Jawab:
ini juga mitos, jika benar maka seluruh laki laki di dunia ini pada abad sebelum abad 19 semua burut, kakek moyang mu burut
secara medis turun berok lebih banyak diakibatkan karena mengangkat beban berlebihan sehingga menekannya ke bawah..
kalo yg suka angkat barang pasti pernah merasakan

sumber n koment

14 Comments:

  1. artikelnya kontroversial sekali yak! :D
    kalau bahas masalah ini ada baiknya dicantumkan link referensi sumber ahli yang terpercaya.

    ReplyDelete
  2. ane cantumin sumbernya tuh gan,disana juga banyak yg koment

    ReplyDelete
  3. kalau emas admin pake CD ga???? he...heee just kidding

    ReplyDelete
  4. Hyahahahah.. Celana Dalam, Saran Saya pake Yang Longar Saja :D.. Dari Pada Ntar Ada Yang Jahil... Hehehe.. Nampak Deh ...


    Salam Kenal Dodol BlogFollow Back Ya Mas..
    I Am Followers 393 :D

    ReplyDelete
  5. @ tipshare n oidre : ane pake cd gan, tapi mw ganti boxer z ah.. hehe

    ReplyDelete
  6. hahahaha..... tapi bahaya klo tiba - tiba perut mules, bisa langsung tumpah di jalan..... wkwkwk....

    ReplyDelete
  7. hehehehe...wahh,,gimana rasanya ninggalin celana dalam,,,,,pasti gak enak gan,,,

    ReplyDelete
  8. Sebelumnya makasih atas infonya gan.... Hehehehee
    Kalo untuk ninggalin celana dalam, cocoknya itu untuk cewek aja karna mereka, pake dan tidak pake, tidak akan terlalu nampak anu na tapi kalo cowok yg nda pake celana dalam, sabar dulu..... jgn sampai lihat cewek cantik, dan tidak make celana dalam, di tempat umum lagi, bahaya juga tuh kalo bangun bos-nya....
    Untuk dari segi kesehatannya, ada benarnya juga sih itupun seperti yg di bilang agan yg komen di atas bahwa pake aja celana dalam yg longgar dengan pertimbangan jgn sampai mencret ki di jalan..... Kan bisa berabe itu gan......
    Salam kenal dari Makassar..
    Mari ki diiiii.....

    ReplyDelete
  9. hm,,, sayang saya ga terbiasa kalo g pake cd hehee, tp ini info bagus,,,, bila berkenan main2 ya di blog kumuh saya

    ReplyDelete
  10. Wah ang, kontroversi temen ya postingane... :(

    Mampir balik ya ang..

    ReplyDelete
  11. mgkn klo pas tidur aja yg ga pake cd. hehee

    ReplyDelete
  12. Hah? Tuh admine aja msih pake CD gmn cih?...
    eh..bener lho klo ga pake CD trus rajin diurut( urutnya kearah depan, pake air anget ma baby oil), ukuran bertambah lho ..apalagi klo ereksi..wow!..
    tp ada sdikit gangguan gan.. Krna predaran darah lancar anunya sehat mk sring 'bangun"..wih gawatnya pas lgi krja..klo mo kmn2 repot..he..pake nunggu dy laydown dulu..

    ReplyDelete
  13. hahahaha , gimana yah rasanya ga pake celana dalam .
    pastinya ga nyaman .

    ReplyDelete
  14. apakah tidak berbahaya untuk kegiatan bekerja bila tidak memakai celana dalam

    ReplyDelete