Bayaran Ke-1 dari Dflashlinx

Alhamdulillah, akhirnya bisa PO perdana juga di Dflashlinx, selain itu bang adminnya juga kasih SMS bahwa Pembayaran sudah di transfer ke Rekening Bang Mandiri, perhatian banget..
Lumayan sob, semoga besok2 bisa lebih gede n lebih banyak lagi.. Amin..

Ini Bukti pembayarannya..


Jumlah iklan di PTC ini banyak loh sob, jadi lebih cepat PO, bandingkan sama PTC lain, coba deh liat yang ini:

Banyak keunggulan lainnya juga loh yang tidak dimiliki PTC lain, silahkan buktikan!!

Jangan takut Scam
, karena sudah banyak Yang PO, ayo gabung, mumpung membernya masih sedikit, jadi masih berpeluang besar mendapatkan Direct Referral/DR.

Buat sobat yang Pengen gabung juga, silahkan daftar lewat di bawah ini..



Semoga sukses berbisnis PTC...

15 Comments:

  1. gw coba ah... thank sob infonya...

    ReplyDelete
  2. sepertinya saat ini bisnis online menjadi peluang besar dalam mencari uang.. mantaap sob

    ReplyDelete
  3. info yang mnarik, mesti dicoba, thanks sob..

    ReplyDelete
  4. Mohammad Chandra, Acid & Wongcrewclild:
    Sma2, silahkan dicoba... :-)

    ReplyDelete
  5. selamt ya atas "gaji pertama"nya..smoga beneran jadi lebih gede nantinya...

    ReplyDelete
  6. nice info sob.
    tapi bukti bonusnya mana?

    ReplyDelete
  7. thanx sob...
    bukti pembayaran, itu tuh gambar paling atas... :-)

    ReplyDelete