Berbagi Informasi itu Menyenangkan

Eagle | Programer Indramayu

Perkenalkan Eagle, sebutan untuk seorang programmer yang bercita2 mendirikan perusahaan sofwere berstandar nasional. Pria bernama singkat Kanapi yang akrab dengan panggilan Bang Napi ini tidak diragukan lagi kualitasnya.

Pria lajang lulusan AMIK Purnama Niaga yang kini sedang melanjutkan program S1 di sebuah kampus ternama di Cirebon ini sudah banyak menciptakan sofware-software unggul. Dari tangan dan pikiran kreatifnya softwere tersebut sudah dipakai di beberapa perusahaan di Indramayu.

Software yang dibuat umumnya menggunakan program Visual Basic. Kini dia sedang mendalami pembuatan program2 berbasis web dan kabarnya sedang membuat program yang peka terhadap suara. Gambaran programnya adalah ketika kita mengucap lampu nyala dari orang yang sudah direkam dan dikenali software tersebut, maka lampu itu akan menyala.

Bagi yang berminat buat program, program TA pun, silahkan hubungi Kanapi, Jl. Brawijaya Ilir RT/RW 06/02 Ds. Pabean Ilir Pasekan – Indramayu Hp: 081802356680.

logoblog

1 comment:

  1. Mas nyanto sy andi. Klau bs jadi sales produk software mas. Klau pengen tahu sy di blog sy. hanystudents.blogspot.com. Sementara ini kami ada pesanan aplikasi koperasi

    ReplyDelete