Bayaran Ke-2 dari IDR-Clickit

Alhamdulillah, biarpun sedikit juga namanya tetep "Rizki". Moga kedepan bisa panen lebih banyak lagi. Amin....
Ini bukti pembayarannya, ane PO lewat Bank Mandiri.


Lumayan, buat nanti malam beli es cendol di Alun-Alun. Ayo siapa yang belum ikut di PTC Idr Clickit gabung z lewat banner dibawah ini..



Nah, kalau buat yang udah punya PTC IDR-Clickit dan pengen tambah daftar PTC yang nggak Scam, ane rekomendasiin di Dflashlinx z. Dijamin deh nggak bakalan Scam kaya clixid.com.

Ayo mumpung masih baru n belum terlalu banyak membernya. Forumnya juga oke loh, postingpun kita dapet bayaran. Kalau pengen daftar di DFLASHLIX, silahkan lewat banner dibawah ini..



Buat yang udah berpartisipasi, ane ucapkan thanx... :-)

4 Comments:

  1. mantap bro, lanjutkan!!

    ReplyDelete
  2. gan ane da daftar tapi ga tau cara klik iklannya cz ane bingung yang mana hrs d klik,tolong jelasin donk...trus ane juga ikut daftar ptc lain tp tiap ane ngisi formulir n register selalu ada bacaan"IP anda melampaui batas/limit" knp ya?

    ReplyDelete
  3. tapi ada bacaan anda belum mengklik iklan,yg ane mo yanyain iklan yg d bawah tulisan tersebut bukan?

    ReplyDelete
  4. mezi: yang bagian atas yang ada tulisan lihat iklan... kyaknya nt pake modem sejuta umat tuh bro, kya sm*rt atu fl*xi... iya ilklan yg ada gambar bintangnya biasanya, jumlahnya ad 4 klw standar..

    silahkan dicoba gan

    ReplyDelete