Masa Kehancuran PTC Indonesia

Setelah PTC Terbaik se-indonesia Idr-Clickit resmi di tutup, selang beberapa lama kemudian PTC SentraClix gak bisa dibuka.

Lalu menyusul dengan Indostarbux yang terkena serangan Hacker. Dengan alasan database member mereka hilang, akhirnya Indostarbux resmi ditutup (dengan tampilan tutup seperti Idr-Clickit).

Eh, entah kenapa pas ane buka akun Dflashlinx, ane kena suspen alias dibanned, hanya gara-gara ane ganti modem dari Sm**t ke Tel***ash, padahal bentar lagi mau PO.. Huft menyedihakan, tapi gapapa deh, belum tentu dibayar, karena admin juga di Dflashlinx sudah menulis bahwa pembayaran akan terus telat karena kesibukannya.

Dan sudah berapa banyak PTC Indonesia yang Scam dan membawa kabur Jutaan Duit Membernya, seperti klikasik dll. Cari di Google dengan keyword "daftar PTC indonesia scam"

Kenapa Mereka Scam?? Kalau menurut ane sih intinya jumlah pemasang iklan sedikit daripada membernya, dan sekarang ini banyak muncul situs-situs pasang iklan gratis yang gak kalah efektif dan efisien dari PTC. member yang berinvestasi di PTC juga sudah mulai berkurang

Waspadalah PTC Scam, PTC yang bagus skalipun sekelas IDR-CLICKIT yang tidak menunjukan tanda-tanda scam akhirnya tutup juga. Walau dari diantara mereka yang scam ada yang janji mengembalikan uang membernya, tapi belum tentu kan?? Mau nagih tah kerumahnya, kan gak tau, alamatnya juga paling fiktif..

Dan akhirnya, Bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan PTC Indonesia (padahal kenyataanya jelek), Tujuan Utama tulisan ini bermaksud untuk agar anda yang ingin Ber-Investasi di bisnis online PTC, sangat Hati-hatilah, biarpun bisnis gak ada yang gak beresiko, tapi Berinvestasi di PTC sangat beresiko tinggi . Gak mau kan uangnya ilang??

Salam Survive... :-)

9 Comments:

  1. wah harus lebih hati2 neh dengan PTC2 lokal

    ReplyDelete
  2. sip sob, waspadalah... waspadalah...

    ReplyDelete
  3. ni ada gan ptc legittttt
    http://www.ref4bux.com/?ref=fandi
    kalo agan jadi DR ane, ane kirim $0.1 ke pp agan

    ReplyDelete
  4. kalo ptc luar gmana menurut pendapat ente gan?

    ReplyDelete
  5. gmna cara register ke http://www.ref4bux.com/?ref=fandi ... gan

    ReplyDelete
  6. waahhhh pantesan, ane mau nyobain buka lagi kok pada ilang, tengkyu infonya bro ^^

    ReplyDelete