Tarik Truk Tronton dengan Leher, Limbad Pingsan

Humas stasiun televisi RCTI, Vania Damayanti, mengatakan magician Limbad sempat jatuh pingsan akibat kelelahan menarik truk tronton dari Senayan hingga Bundaran Hotel Indonesia. Menurut Vania, Limbad saat ini tengah beristirahat memulihkan tenaga sebelum kembali melanjutkan menarik truk ke Museum Nasional, Jakarta Pusat.

Hari ini, Limbad akan menarik truk tronton secara maraton dari tiga titik. Dimulai dari Senayan ke Bundaran Hotel Indonesia dengan mengandalkan kekuatan otot leher. Dilanjut ke Museum Nasional dengan telinga. Dari Museum Nasional ke stasiun RCTI dengan menggunakan rambut kriwilnya. Acara tersebut mulai digelar pukul 06.00 WIB tadi.

Anye, panggilan akrab humas RCTI itu membantah berita yang menyebutkan pergelaran Limbad ini telah dibubarkan polisi akibat tak berizin. Ia mengatakan, maraton Limbad tetap akan diadakan sesuai rencana. "Habis break salat Jumat, kita akan lanjut lagi ke Museum Nasional," kata Anye.

Akibat aksi nekad Limbad, pusat Jakarta pagi ini menjadi macet. Sebagian masyarakat mengeluh karena acara diadakan tepat pada jam kerja.
source: tempointeraktif.com

2 Comments:

  1. Hahaha.....
    Kasihan juga tu orang tua......

    ReplyDelete
  2. ada-ada saja nih limbad , huahuahaa

    ReplyDelete