Template Blog dengan Readmore Otomatis

Silahkan pilih-pilih template blog yang ada readmore otomatisnya, buat kamu-kamu yang pengen readmore praktis.

Template-template readmore otomatis dibawah ini istimewa dibanding kita buat sendiri diantaranya:
1. praktis tentunya, ga perlu ngerubah atau edit html
2. boleh dikatakan bagus-bagus karena template pilihan, all star gitu..
3. Ukuran gambar-gambar dan tulisan disetiap postingan sama besarnya, gak kaya kita buat sendiri adayang besar ada yang kecil.
4. Tampilannya lebih rapi, sok aja bandingkan sama readmore yang bikin sendiri..
5. Kelemahan radmore yang kita buat sendiri Kalau kita sudah posting banyak lalu dikasih readmore buatan sendiri paling
hanya postingan baru yang sudah diatur yang berfungsi radmore otomatisnya, sedangkan yang lainnya tidak, diedit diantara dan pun tidak akan keluar, gak tau kenapa..
6. readmore buatan sendiri Setiap kita posting harus isi di edit html dan atur sebelum yang mau ditampilin, dan
yang di hidden dan muncul ketika kita readmore harus diantara , ribed kan?
7. Wis lah, pokoknya mah enak, praktis ...


Darkfolioz
Demo | Download



Zinmag Monezine

Demo | Download




Zengard
Demo | Download



Woodmag
Demo | Download




Futeball
Demo | Download




GirlyMagz
Demo | Download



Beauty Blog
Demo | Download



Zinfolio
Demo | Download



Kalau masih belum ada yang sreg juga silahkan pilih di cahayabiru.com

6 Comments: