Band Indie Indramayu

Indie sebenarnya berasal dari kata dalam bahasa Inggris, Independent, yang artinya merdeka, bebas, mandiri. Istilah ini kemudian oleh kalangan pemusik dipelesetkan menjadi Indie.
Mungkin Indramayu bisa dikatakan sebagai gudangnya para band-band indie. Ini terlihat dari maraknya rental musik banyaknya studio baru didirikan dan hampir semua siaran radio lokal menyiarkan musik indie. Ini dikarenakan banyaknya anak-anak muda Indramayu yang tertarik lalu membuat band-band baru indie Indramayu yang kreatif.

Dari beberapa radio yang menyiarkan lagu-lagu hasil karya band lokal Indramayu, banyak dari lagu mereka yang sangat berkualitas dan tidak kalah dengan band-band papan atas yang ada di Indonesia. Bahkan dari jiwa-jiwa kreatif mereka dalam bermusik, tidak sedikit dari mereka mempunyai ciri khas musik yang berbeda dan benar-benar sebuah aliran yang baru tetapi enak didengar dan mempunyai nilai komersil. Saya berharap ada seorang produser sebuah label besar yang mendengarkan dan menarik pemusik indie Kota Indramayu ini. Apalagi tertarik dengan lagu band saya, Freeday & Survival band. He..3x

Semoga tidak lama lagi, ada band dari “Kota Indramayu” yang bisa meramaikan musik tanah air, setara dengan band-band papan atas indonesia lainnya dan bertahan lama di kancah percaturan musik Indonesia. Amien.
MAJU TERUS BAND INDIE INDRAMAYU…