Waduk Bojongsari Indramayu

Siapa sih orang Indramayu asli yang ga kenal Waduk Bojongsari. Salah satu tempat pariwisata favorit yang sempat menjadi tempat porda olahraga dayung di Indramayu ini banyak dikunjungi orang Indramayu kota yang haus akan tempat pariwisata.

Maklum di Tirtamaya, obyek wisata pantai di Indramayu itu terkikis daratannya akibat abrasi yang hebat. Walau sudah dibuat pemecah gelombang namun pemerintah Indramayu tak mampu berbuat banyak oleh ganasnya fenomena alami alam itu.
Setiap pagi sore sampai malam banyak para remaja dengan teman2nya atau dengan pasangannya mengunjungi Waduk Bojongsari, sekedar menghabiskan waktu santainya menghilangkan stess dengan melihat pemandangan waduk nan indah.

Bahkan di sekitar waduk, pemerintah kota Indramayu kini sedang membangun tempat pariwisata mirip dengan Ancol yang diperkirakan akan selesai tahun 2010. Tapi awas lo, bagi kalian pasangan muda mudi yang mojok di sekitar waduk pada malam hari dan berpikiran ingin berbuat mesum, pikirlah ribuan kali. Karena trantib atau bahkan kuntilanak akan menghampiri anda berdua.. ha..ha..ha..ha..