Mending Ikut PTC daripada PPC

Ada yang belum tau 2 kepanjangan dan arti istilah bisnis online ini?? Oke ane terangkan dulu y, PPC adalah Pay Per Click, yang artinya kalau kita pasang program iklan di blog seperti contoh kumpulblogger.com atau negeriads.com kita akan dibayar berdasarkan jumlah klik ikaln tersebut dari para pengunjung kita (kurang lebih seperti itu).

Sedangkan PTC adalah Pay To Click ialah kalau kita ikut program ini, contohnya seperti IDR-Clickit atau Dflashlinx, tiap klik kita akan dibayar, kita sendiri yang klik, gak harus nunggu orang lain, dalam PTC juga dikenal istilah Direct Referral (DR) dan Rent Referral (RR), yaitu orang2 yang membantu kita mendapatkan uang lebih dari hasil klik, atau bisa juga disebut dengan Downline.. Tanpa perlu memiliki website/blog pun masih bisa ikut PTC. :-)

Memang sih semuanya tergantung dari pribadi sang blogger/otak bisnis masing2 untuk memilih mana yang lebih disukai untuk menghasilkan uang, tapi kalau ada yang selangkah lebih baik kenapa gak dicoba?. Apalagi yang namanya PTC gak harus membuat blog.

Tapi kalau menurut ane sih, kalau kita yang online tiap harinya pasti dapet duit dari klik yang kita lakukan sendiri dan referral kita, mending kita coba ikutan program PTC aja, dijamin deh tiap hari kita dapet duit. Apalagi kita bisa punya Direct Refferal dari banner yang kita promoin di blog kita.

Apalagi yang membuat iklan melayang yang gede yang menutupi sebagian web/blog kita. Beuh, blognya terkesan gak rapih.. Tanpa harus mengotori website/blog kita dengan iklan-iklan yang kita buat melayang di blog, yang kesannya memaksa pengunjung untuk mengklik iklan tersebut. Terus terang sob, ane males buka website yang ada iklan melayang yang gede yang menutupi website/blog tersebut, langsung tuh ane tutup lagi... :-)

Kalau yang belum ikutan PTC, nih ane saranin 2 PTC terbaik saat ini, silahkan daftar lewat link di bawah ini:

1. IDR-Clickit

2. Sentraclix

Selamat mencoba manis legitnya PTC, semoga sukses menambah pundi-pundi tabungan kita.. :-)

15 Comments:

  1. tiara n syamsul : thanx atas kunjungan dan sanjungannya... :-)

    ReplyDelete
  2. iya bener tuh, mending ptc karena tiap hari kita bisa rutin earning

    tambah sedikit bro PTC yang saya ikuti GAGABUX

    kalo yang ini saya sudah payout, silahkan dicoba

    ReplyDelete
  3. saya udah coba, tapi kok gak bisa y?

    You're IP is already being used so you're not permitted to signup again...

    ReplyDelete
  4. itu berarti ada masalah di koneksinya, kalo boleh tahu pake koneksi apa, kalo pake speedy biasanya nunggu 1 hari

    ReplyDelete
  5. lebih asyik pakai PTC ya..jadi duwit yg kita peroleh murni dari usaha kita sendiri dengan cara men-klik iklan..nggak mesti nunggu belas kasian orang untuk meng-klik iklan di web kita..heho..

    ad nggak sih iklan yg sifatnya pay per view??

    ReplyDelete
  6. faril: betul sob.. pay per view? kamu z yang bikin sob, inovasi baru, heho..

    ReplyDelete
  7. Dpt duit walaupun cape ngklik, klo mau gede mending ikutan paid review ajah lebih mantap..

    Sukses sob salam kenal

    ReplyDelete
  8. gak akan kerasa cape klw kita punya banyak direct referral sob, kan gede tuh..

    salam kenal juga.. :-)

    ReplyDelete
  9. Hi, sharing info, new ptc from biggest advertisement provider for Yahoo,

    http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

    0,8 cents standart click
    1 cent referral standart click. Great, isnt it ?

    More adds, and no limited direct refferall.
    Keep Clicking, keep earning :) C U

    ReplyDelete