Berbagi Informasi itu Menyenangkan

Aurellia | Band Indramayu

Melepas Perih.mp3: Download

Aurellia
adalah Band Indramayu yang terbentuk pada tanggal 1 Januari yang di gawangi oleh alleent pada vocal,ndra pada gitar,irsanto pada bass & rozak pada drummer. Aurellia terbentuk pada sebuah tongkrongan.

Disaat Alleent ada dalam tongkrongan na dia mengajak untuk meluangkan waktu na buat ngerental bareng di studio musik terdekat.saat itu alleent mengajak ndra ,irsanto & rozak untuk bergabung untuk buat band baru dlu na kita dari band berbeda beda. Alleent vocal dari band Prince's,ndra gitar dari band Nine wivern,irsanto gitar dari band censi & rozak drummer dari band Mahapralaya kita menyatukan & mengombinasikan musik kita dari aliran yang berbeda-beda untuk menciptakan satu tujuan musik yang akan kita ciptakan . pada setiap personil na anak-anak Aurellia mempunyai kekurangan dan kelebihan na masing-masing dalam bermain musik.

Dengan ke kompakan kita dalam Aurellia kita sudah mempunyai single pertama "melepas perih " dan dalam waktu dekat ini kita akan mengeluarkan single ke dua kita yang masih kita rahasia kan judul lagu na.. Hidup Band Indramayu...

facebook : AURELLIA BAND
CP : 085224888220
logoblog

No comments:

Post a Comment