PO Ke-17 iPanelOnline, Mau??

Buat temen-temen yang lihat posting ane 2 bulan ini penuh dengan iPanelOnline "Jangan Bosen2 y", coz ane mau berbagi kebahagian aja nih, kali aja ada yang mau ikutan juga, lumayan buat tambah sumber Rizki halal. Alhamdulillah, undah nyampe PO ke 17 di iPanelonline. Sampe Postingan ini ditulis sudah ada 90.269 orang Indonesia yang sudah daftar. Yang Belum ayo Gabung Cepetan. iPanelOnline adalah sebuah situs Survey Online..

Apa sih yang ane lakukan di iPanelOnline? Gampang bangets kok, inilah caranya:
1. Daftar di iPanelonline disini
2. Ikut Survey di Indonesia Online Survey Center
3. Ngisi Suara Anggota 10 Kali / hari, posting apa aja disini, tepatnya kaya update status di FB (paling 10 menit)
4. Ngisi di Topik hari Ini 5 Kali (paling cuma 5 menit)
5. Cari referral (gak diwajibkan)
Note: libur online juga boleh kok, gak harus tiap hari..

Udah Cuma itu tok, Hasilnya??? Alhamdulillah, lumayan juga buat tambah2 Saldo di Buku Tabungan.. hehe. Lalu ada Pertanyaan2 ini:
1. Pembarannya lewat apa?? Lewat PayPal, silahkan daftar disini
2. Verifikasi Paypalnya?? Verifikasi Paypal gratis disini
3. Lalu Apakah bisa ditarik Ke Bank Indonesia??? Isi Paypal dengan rekening bank Indonesia dan Tarik Deh Tuh saldo PayPal.. Mudah Kan??

Ini Bukti Pembayarannya, PO Ke-15, 16 dan PO Ke-17 Ane:
Klik gambar untuk memperbesar..

Ayo2, yang mau Daftar Lewat banner dibawah juga bisa, Silahkan Klik Adjah..


Gak kalah gedenya n kualitasnya sama Google Adsense, malah disini lebih cepet dibayar. Selamat mencoba sob, semoga sukses.

13 Comments:

  1. ya silahkan sob, sangat menguntungkan loh.. hhe

    ReplyDelete
  2. Wah ini dia ni, jalan rejeki. Insyaallah ane akan daftar Gan, tapi saat ini masih belum sempat. Pikiran ane sedang tidak konsen.. thanks info-nya.

    ReplyDelete
  3. kalau konsen balik lagi ke sini buat daftar ya sob... sama2.. :-)

    ReplyDelete
  4. wuihh.. kayaknya mantap nih gan..
    tapi susah ga ya buat blogger pemula..... hehe..

    ReplyDelete
  5. Anthony_Lonea_Victorio = sip, lanjutkan sob..

    nopha kartika = silahkan mba.. ;-)

    afif = gak susah bro, gak punya blog juga bisa sering dibayar

    ReplyDelete
  6. rofi@tips keluarga harmonis = sama-sama sob, silahkan.. :-)

    ReplyDelete
  7. lum ngerti caranya bos,,,,,,,,,,,,,,
    ajarin dunk,,,,,,,,,,
    udah daftar tapi ga ngerti guna'n ya,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  8. Cobain dulu mas... dlu udah daftar tpi belum kelanjutan.. hehe

    ReplyDelete