Ukuran Alat Vital Pengaruhi Bakat Pemain Sepakbola

Ada-ada aja nih orang Cina, bener gak sih bahwa Ukuran Alat Vital akan mempengaruhi bakat pemain? Baca nih sob...

Guangzhou – Selain faktor kecerdasan, ukuran dan bentuk alat vital pesepakbola rupanya ikut mempengaruhi kemampuan pesepakbola. Hal itu terungkap berdasarkan penelitian yang dilakukan seorang pelatih klub sepakbola Divisi Tiga China, Tianjin Locomotive kepada setiap pemainnya.

Pelatih yang enggan menyebutkan namanya itu, bahkan mengatakan bahwa pemeriksaan ukuran dan bentuk alat vital harus dilakukan sebagai usaha untuk mengetahui berbakat atau tidaknya para pemain mudanya. “Pemeriksaan alat kemaluan penting dilakukan sebelum mereka bisa bermain untuk klub ini,” katanya kepada harian Cina, Yangtze Evening Post.

Dalam peneltiannya, ia menemukan sebuah kondisi ‘congenital testicular dysplasia’ yang membuat tingkat hormon menjadi tidak seimbang, sehingga mempersulit para pemain menjadi profesional. Kebenaran dari penelitian itu sendiri diakui seorang profesor ahli pengobatan reproduktif di Henan.

KEMALUAN TEBAL

“Dengan mengetahui ukuran dan bentuk kemaluan seseorang, Anda akan tahu gambaran tingkat hormon orang tersebut. Orang bertubuh pendek dan punya kemaluan tebal dan kulit scrotum ketat cocok untuk menjadi pesepakbola profesional,” tukas sang profesor.

Kemungkinan besar penelitian yang dilakukan pelatih Tianjin Locomotive itu didasari pada kesuksesan bintang Barcelona, Lionel Messi. Maklum, Sebelum terkenal, Messi pernah divonis memiliki pertumbuhan yang tidak normal karena mengalami kekurangan hormon dengan tubuhnya yang pendek.
(sumber)

6 Comments:

  1. jiahaha,,masak sih teman!?
    baru tahu ternyata ukuran "itu" ngaruh ke bakat sepak bola,,hehe
    nice info teman ^_^

    oh iya, sudah saya followback,,,link sobat juga sudah saya pasang, mohon linkbacknya ya teman ^_^

    ReplyDelete
  2. iya, begitulah kata seorang pelatih klub di cina.. haha

    thanx sob, link nt juga sudah terpasang...

    ReplyDelete
  3. Mantab benar riset dari China.

    Kadang ada benarnya..:)

    Salam kunjungan
    http://www.bloghendri.com

    ReplyDelete
  4. Iya kali sob, pemain timnas kita juga yang Okto tuh tubuhnya pendek tapi maen bolanya hebat.. :-)

    ReplyDelete