Cara Verifikasi PayPal Gratis

Ada yang belum tau paypal?? Oke, saya jelaskan sedikit. Paypal adalah alat pembayaran online. Jadi kalau mau ikut bisnis online yang sudah non-lokal alias internasioal, maka kamu wajib punya akun paypal. Tenang, daftarnya gratis kok.

Langsung saja nih ane kasih tau caranya:
1. Daftar dulu di paypal, yang belum daftar silahkan daftar disini
2. Setelah sukses daftar lalu kirimkan 2 buah dokumen melalui email dengan subjek "Please Verified My Account ". Dokumennya berupa:
1. Bank Statement ato sampul muka buku tabungan anda ( bag.yang ada nama dan nomer rekeningnya saja)
2. KTP atau ID card anda
(Ingat: Dokumennya yang jelas y, hasil scanner bukan photo hp)

kirim ke: webform@apac.paypal.com
ini contoh gambarnya:

3. Tunggu balasan email dari Admin seperti ini:

4. Selamat!! Dalam beberapa jam atau paling lama 1 hari akun terverifikasi dan tidak ada masa expired.

Ane sudah mencobanya, buat yang mau coba silahkan, good luck..

Nah, buat ngisi PAYPAL nya silahkan daftar di program survey iPanelonline, sangat mudah dan cepat menghasilkan dollar. Caranya klik Disini, Atau langsung kunjungi situsnya disini

sumber: kenang2an idr-clickit

12 Comments:

  1. nantinya paypal bisa dipake buat adsense ngak? maksud wa.. bayaran dari adsense dikirim ke paypal ??

    ReplyDelete
  2. kalau di google adsense yang ane tau gak pake paypal sob, mungkin yg lainnya bisa...

    ReplyDelete
  3. ahhh mudah banget ya sob mending ini dari pada make vcc mahal udh gak abadi lagi

    Salam Bang Tegar :)

    ReplyDelete
  4. Iya sangat mudh sob, gratis selamanya pula.. Ayo Verifikasi.. :-)

    ReplyDelete
  5. sekarang udah gk bisa lagi ya pake bank lokal indonesia?

    ReplyDelete
  6. Saya sempat baca di artikel lain, katanya semenjak Agustus 2010 udah gk bisa kawan..

    ReplyDelete
  7. ane n temen2 ane masih bisa gan., ane bikin agustus 2011

    ReplyDelete
  8. ane kagak bisa gan, ditolak..ada cara lain?

    ReplyDelete
  9. Infona keren gan, im so interesting, gmn mulainya? Dibayarnya apa dlm dollar yg udh dikonversikan ke rupiah ato gmn? Trus lsg msuk rek kita? Soalnya ane gaptek gan intinya sih kpgnnya uang itu nyata dan bsa diambil di rek kita, mhn pencerahannya

    ReplyDelete