Berbagi Informasi itu Menyenangkan

Ikut Survey Dibayar di iPanelOnline

Apakah itu iPanelOnline Indonesia?

iPanelOnline Indonesia merupakan situs penelitian pasar yang akan membayar kamu untuk mengisi survei yang tersedia. Disana kamu akan mendapat poin untuk ditukar menjadi puluhan ribu rupiah setiap mengisi survei.

iPanelOnline Indonesia adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform ini, kamu bisa berbagi pendapat dan pandangan pada mereka terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini kamu dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Kamu harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei iPanelOnline Indonesia. Setiap survei yang kalian ikuti, kamu akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya. Untuk mendaftar di iPanelOnline Indonesia kamu bisa klik disini!

Dengan menjadi anggota iPanelOnline Indonesia, informasi yang sobat berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel Online. iPanelOnline Indonesia menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi kamu akan dijaga oleh sistem mereka yang terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

Tentang iPanel

iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, mereka adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. Melalui usaha mereka yang terus menerus, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dll. iPanel memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada konsumen.

Untuk mendaftar di iPanelOnline Indonesia sobat bisa klik disini!

Atau Bisa Lewat Banner dibawah ini:



Selamat mencoba dan Dapatkan duitnya....
logoblog

2 comments:

  1. akan lebih bagus lagi kalo dibikin cara kerjanya gan..
    soalnya belum smua orang ngerti yang namanya survei internet, juga berikan daya tarik serta kemudahan yang kita dapat jika kita mengikui program ini...

    ReplyDelete