IDR-CLICKIT Scam

Setelah eksis di dunia PTC dan bertahan menjadi PTC Terbaik dan jumlah member terbanyak, akhirnya IDR-CLICKIT tidak kuat lagi. dan akhirnya IDR-CLICKIT scam. Ini karena "kecenderungan fluktuasi pemasukan dan pengeluaran PTC IDR-Clickit ini yang tidak lagi terlihat imbang, jumlah pemasangan iklan telah cenderung turun sampai kepada ambang batas yang dapat ditanggung, sehingga iklim bisnis di PTC IDR-Clickit ini kami anggap telah tidak lagi sustainable untuk dilanjutkan kedepan. " Ini alasan dari sang Admin IDR-CLICKIT.

Mungkin juga dana dari Investor yang menjai member di IDR-CLickit tidak bisa dikelola dengan baik lagi oleh IDR-CLICKIT ini lagi. Kalau di hitung, jumblah member yang mengupgrade keanggotaannya ratusan, bahkan ribuan orang, ini ane liat dari ForumIDR-CLICKIT ketika masih aktif.

Ini sedikit kutipan dari Admin:

Yth. Seluruh Member IDR-Clickit. Kabar ini kami umumkan berdasarkan evaluasi yang telah kami adakan. PTC IDR-Clickit ini akan kami tutup. Keputusan ini kami ambil berdasarkan kecenderungan fluktuasi pemasukan dan pengeluaran PTC IDR-Clickit ini yang tidak lagi terlihat imbang, jumlah pemasangan iklan telah cenderung turun sampai kepada ambang batas yang dapat ditanggung, sehingga iklim bisnis di PTC IDR-Clickit ini kami anggap telah tidak lagi sustainable untuk dilanjutkan kedepan. ....................... Kami memohon maaf atas keputusan yang diambil ini, kritik dan saran dapat ditujukan ke alamat e-mail yang sama."

Apapun alasannya, biarpun sekarang IDR-CLICKIT tutup, saya salut sama IDR-CLICKIT. PTC terbesar di Indonesia yang amanah.

Jumlah Member= 139.952 orang
Jumlah Pembayaran= Rp. 3.385.000.000 (tiga milyar tiga ratus delapan puluh lima juta)

Slamat Jalan IDR-CLICKIT, Terima kasih atas Pembayaran pada saya sampai dengan yang ke-13 kalinya. Smoga sukses dengan bisnis lainnya.. :-)

IDR-CLICKIT tutup, IDR-CLICKIT Bangkrut, IDR-CLICKIT scam

2 Comments:

  1. loh baru aja saiia baca kalau ini di tutup.. di sini malah bilang scam.. duuhhh... untung saiia gag tau tau nya :p

    ReplyDelete
  2. scam = ditutup, beda tipis kok sob.. :-)

    ReplyDelete