Berbagi Informasi itu Menyenangkan

Mangga Indramayu Bikin Iis Dahlia Selalu Sehat

Artis Dangdut Ibu Kota, Iis Dahlia bangga dengan kota kelahirannya, Indramayu. Ternyata hal yang disukainya adalah mangga khas kampungnya itu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang ternyata sudah "Go International".

Iis mengaku baru saja menghadiri acara pelepasan mangga gedong gincu menuju “Go International” bersama Menteri Pertanian, Suswono dan istrinya di Cirebon, Jawa Barat, beberapa hari lalu. Iis mengaku bangga, karena mangga asal kota kelahirannya bisa hingga ke luar negeri.

"Tentu saya bangga, jadi warga Indramayu, karena mangganya bisa terkenal di dunia. Mangga adalah buah favorit saya bersama keluarga, apalagi di musim mangga seperti sekarang ini, hampir setiap hari kami ini makan mangga. Mangga itu rasanya enak banget, vitaminnya juga banyak, makanya saya sehat, karena salah satunya berkat makan mangga," ujar Iis tertawa di Jakarta, Kamis (15/9).

Menurut pelantun ”Nurlela” itu, mangga yang berasal dari kampungnya, tidak kalah lezatnya dengan mangga dari luar negeri. Sebagai anak negeri, yang lahir dari kota yang terkenal dengan mangganya, Iis mengaku sering memberikan informasi mengenai kelezatan dan manfaat mangga kepada teman-temannya.

"Meskipun sekarang ini banyak sekali mangga yang diimpor dari luar. Tetapi tetap saja saya pilih mangga Indramayu atau Gedong Gincu sebagai buah favorit saya karena benar-benar merasakan manfaat dari buah manis itu,” ungkapnya.
sumber: suarapembaruan
logoblog

2 comments: