Untung Rugi Pake Smartfren

Dengan banyaknya orang yang menjadikan kebutuhan internet yang sudah seperti mengkonsumsi beras atau sudah menjadi kebutuhan primer bagi orang-orang tertentu menjadikan suburnya pula jasa khusus provider internet. Seperti yang kita tahu, Telkomflash, IM2, Smartfen dll. Diantara mereka bersaing dari segi harga, kecepatan dll..

Kali ini saya mau membahas Smartfren saja, karena saat ini saya lagi make ini. Bukannya saya Promosi atau menjelekan Smartfren, tapi mau membahas beberapa Untung Ruginya nya sadjah:

Mana yang menurut sobat Untungnya, mana yang Ruginya, tergantung Individu yang make. Inilah Dia..

1. Dinamic Ip Address
alias IP Address nya berubah-berubah, jadi setiap kali kita Connect, Disconnect, Connect Lagi pasti IP Adress nya berubah. Cek di www.ip-adress.com
Untungnya = buat cyber Crime, seperti jasa pembuatan Referral salah satunya.. Dll
RuGinya = Kalau kita Daftar di salah satu Program Internet, salah satu contohnya iPanelOnline (situs survey dibayar gede), biasanya gak bisa, kita harus disconnect Coneck terus sampe IP yang kita pake belum ada yang daftar. Dan Lain-Lain DLL...

2. Situs Porno yang sama sekali tidak di blokir, sampe tulisan ini dibuat, ane coba test ternyata belum satupun situs porno yang diblokir, silahkan Test dengan mencari di Google dengan kalimat yang berbau Pornograpi. Ane dulu coba Telkomflash tapi banyak yang di Blokir.. Maaf, bukan mencontohkan yang tidak baik, hanya contoh.
Untungnya = buat kita yang doyan porno bakalan seneng banget nih, khusus 21+
Ruginya = takut anak kita, adik kita / sodara kita buka kaya ginian karana begitu mudahnya dapet dari Google

3. Speed Cepet N Harga Murah = Nah, kalau yang ini sih pasti untung, ane pernah coba selain SmartFren, tapi ini yang terbaik, pake modem yang 200rb.. Mantap.. Bener-bener I Hate Slow.
Untungnya = Hemat
Ruginya = khusus buat saingan smartfren inimah, bakal jadi salah satu saingan berat,... Hehe

Jadi diantara 3 Mana Nomor menurut sobat yang Rugi, Mana saja yang Untung?? Cukup 3 dulu dah, kalau ada yang mau menambahkan silahkan. Buat yang mau berkunjung ke situsnya Smartfren silahkan sob, selamat berkunjung..

Salam Gila Internet.. :-)

9 Comments:

  1. hello, nice blog you have, i am thinking you might like to exchange link with me so i can visit you everyday if i have my time, if you want to please visit back here and comment on the exchange link section so i know, thanks! http://literasura.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ok, i will put your link.. thanx..

    ReplyDelete
  3. hahahahah :Dajib situs titit titit nya wkwkwk :P

    ReplyDelete
  4. Ramalan Dedi , AWAN & LintasLISTRIK = wkakakak

    ReplyDelete
  5. hadehh.... nyesal juga neh kmaren g jadi beli smart modem.... :(

    nabunk dulu deh...

    ReplyDelete
  6. yowis nabung lah kau sob, kalau udah punya kabari speedny ya.. hehe

    ReplyDelete
  7. mas, saya pakai smartfren, tentu saja ip saya berubah-ubah, nah tmn saya skrg sdg mengikuti kompetisi yg butuh voting sebanyak mgkn. syarat votingnya adalah ip adress nya harus berbeda disetiap voting tersebut. (jd saya dpt memvoting tmn saya sebanyak mgkn, karna ip saya selalu berubah disetiap connect - disconect).
    nah jd apakah cara saya ini dpt ketahuan oleh penyedia voting? karna setiap saya voting, mereka akan merekap detail ip user serta web browser saya. sementara ip saya selalu berubah.

    ReplyDelete