Sukses Withdraw PayPal ke Bank Mandiri

Setelah Menunggu sekitar 2 hari, akhirnya Withdraw atau Transfer dari Rekening PayPal ke Bank Mandiri nyampe juga. Ane coba dengan minimal withdraw yang sudah ditetapkan oleh PayPal, yaitu $ 10 USD. Waktu itu dengan Kurs Rp 8.350-an Per $ 1 USD.

Yah namanya juga coba, karena takutnya salah kirim / salah kode (karena kalau salah akan dipotong Rp 50.000) ya sudah tarik pake jumlah minimal. Selain itu di PayPal ditetapkan juga kalau penarikan kurang dari Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus) akan dikenakan biaya Rp 16.000. Wah abis smua dah... Lain kali mah ane jual aja dah kalau kurang dari 1,5 juta.. hehehe

Langsung saja sob, ini buktinya;
(klik gambar untuk memperbesar :-))
Lumayan lah Rejeki, biarpun kecil patut disukuri biar bertambah. Cara Withdraw-nya di PayPal
gampang bangets, gak sesulit yang dibayangkan, cuma isi Add Bank di menu Frofil My Account.

Buat sobat yang mau daftar PayPal silahkan disini
Buat sobat yang mau cara mudah dan cepat isi PayPal silahkan daftar lewat Program disini Dan untuk mempercepat lagi dapet duitnya silahkan kunjugi disini.

Salam Sukses Bisnis Online... :-)

5 Comments:

  1. punya ane Paypalnya belum verified gan, gimana caranya biar verified? thanks

    ReplyDelete
  2. sip, mantap.
    bagi2 bos,
    huueheuheue

    ReplyDelete
  3. jasa adsense: silahkan daftar z di ipanelonline, lumayan sama kaya adsense,.. hehe

    ReplyDelete
  4. kalo gak tau bank code, bisa di cek di paypal pada saat menambahkan rekening bank. ada opsi pilihannya, tinggal dicocokin aja. salam…

    ReplyDelete