Keyboard menyimpan kuman 400x lbh banyak dari dudukan toilet

JACKSONVILLE--MI: Seal Shield LLC mulai memasarkan jajaran baru papan tombol (keyboard) Internasional 108 tombol kedap air dengan perlindungan Antimikrobial Silver Seal yang membantu mengurangi resiko pencemaran silang di seluruh dunia, termasuk
Norovirus dan "hama super," MRSA.

Menurut perusahaan ini, Papan Tombol Internasional Silver Seal (TM) adalah papan tombol beragam bahasa 108 tombol pertama dunia yang bisa dicuci di mesin pencuci piring dan dilindungi oleh Antimikrobial Silver Seal. Papan Tombol Internasional Silver Seal saat ini tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Swiss, China, Ibrani dan Arab.

Papan tombol baru ini merupakan versi 108 tombol dari Papan Tombol Berkelas Medis Silver Seal (TM) terlaris milik perusahaan (Menunggu Paten), yang diperkenalkan di Amerika Serikat) awal tahun ini.

Banyak kajian independen menunjukkan bahwa keyboard komputer memiliki resiko pencemaran silang yang besar bagi rumah sakit di seluruh dunia. Menurut ilmuwan di Universitas Arizona, Dr. Charles Gerba, "papan tombol memiliki sekitar 10 juta kuman." Dr. Gerba juga menyatakan bahwa "papan tombol menyimpan kuman kira-kira 400 kali lebih banyak daripada rata-rata dudukan toilet."

Kajian terkini di Universitas Washington mendapati kadar tinggi coliform tinja, bakteri yang terdapat dalam tinja, pada papan tombol di area komputer kampus.

"Keyboard Internasional Silver Seal baru merupakan papan tombol pengendalian infeksi terbaik di pasar. Mereka tampak dan terasa seperti papan tombol standar, namun unik karena antimikrobial dan bisa dicuci," tegas Tom Mullaney, Wakil Presiden Pengembangan Internasional Seal Shield.

"Papan tombol Internasional Silver Seal melengkapi organisasi perawatan kesehatan di seluruh dunia dengan teknologi pengendalian infeksi Silver Seal yang saat ini digunakan di rumah sakit di seluruh Amerika Serikat."

Tidak seperti banyak produk anti bakteri, peralatan antimikrobial Silver Seal (TM) memanfaatkan ion perak murni alami yang dilekatkan pada plastik untuk membuat solusi antimikrobial tak organik yang aman dan efektif. Perak adalah produk anti bakteri alami dan sifat-sifatnya telah digabungkan ke dalam Keyboard Internasional Silver Seal (TM) menggunakan teknologi nano mutakhir.

Kombinasi plastik Silver Seal (TM) dan teknologi Seal Shield (TM) yang bisa dicuci menghasilkan tingkat perlindungan pencemaran silang tertinggi yang tersedia pada alat masukan dewasa ini.

Solusi pengendalian infeksi Seal Shield didistribusikan di Inggris oleh The Keyboard Company, di Jerman oleh Megabyte Systemhaus GmbH dan di AS oleh Dell, CDW, Corporate Express, Insight dan mitra pengecer lain. (Ant/OL-2)

1 Comments:

  1. Hai Friend, apa khabar?
    Blog kamu keren loh!
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Kali ini saya posting “Membangun Percaya Diri”.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    ReplyDelete